Image result for augsburg vs leipzig

DUNIABOLA121 - RB Leipzig sepertinya akan semakin sulit mengejar Bayern Muniich dalam persaingan gelar Bundesliga musim 2016-2017 ini setelah bermain imbang dengan skor 2-2 kala melawan Augsburg di WWK Arena pada Sabtu (04/03) dinihari tadi.

Pada pertandingan ini RB Leipzig mesti tertinggal dulu dari tuan rumah setelah Konstantinos Stafylidis berhasil membobol gawang Peter Gulacsi pada menit ke-19. Setelah tertinggal satu gol dari Augsburg tim yang menjadi bahan pembicaraan dunia sepakbola tahun ini mampu membalsanya pada menit ke-25 oleh gol dari Timo Werner. Kedudukan 1-1 pun bertahan sampai turun minum.

Memasuki babak kedua, tim asuhan Ralph Hasenhüttl pun meningkatkan permainan dengan melancarkan serangan demi serangan ke tuan rumah. Alhasil pada menit ke-52 Marvin Compper membawa kesebelasan yang di sponsori minuman Red Bull unggul 1-2 atas Augsburg.

Gol dari Marvin Compper yang membuat Leipzig unggul pun tidak bertahan lama. Tuan rumah berhasil membalas 8 menit kemudian melalui gol dari Martin Hinteregger. Kedudukan pun kembali berimbang menjadi 2-2.

Kedua kesebelasan pun saling menjual serangan setelah kedudukkan berimbang. Peluang emas pun tercipta sesaat sebelum pertandingan berakhir. Namun Naby Keita gagal memanfaatkan peluang tersebut yang bisa saja membawa RB Leipzig pulang membawa tiga poin penuh. Sampai wasit meniupkan pluit panjang kedudukan pun tidak berubah. Pertandingan pun ditutup dengan skor 2-2.

Atas hasil ini, RB Leipzig tetap menghuni posisi kedua klasemen sementara Bundesliga. Terpaut empat poin dari Bayer Munich yang masih kokoh di puncak klasemen dengan 53 poin. Dan ditempel oleh Borussia Dortmund yang menghuni posisi kedua dengan total 40 poin.

Search