Image result for leicester city vs sevilla

DUNIABOLA121 - Leicester City membalikkan keadaan kala menjamu Sevilla di King Power Stadium, Rabu (15/3) dinihari tadi pada leg kedua babak 16 besar UEFA Champions League. Pertandingan yang ditutup dengan skor 2-0 ini pun menjadikan agregat akhir 3-2 untuk keunggulan pasukan The Foxes.

Leicester City banjir pujian atas suksesnya mereka lolos ke perempatfinal. Leicester City pun seperti serigala yang bangkit kembali sejak ditukangi Craig Shakespeare. Sejak kepergian Ranieri, pasukan The Foxes telah meraih tiga kemenangan.

Para pemain pun kembali semangat yang sebelumnya terdampar di klasemen bawah Premier League. Semangat para pemain tentunya bertambah luar biasa dengan kelolosan mereka ke babak perempatfinal UEFA Champions League. 

"Gol pertama dari Wes Morgan mengubah jalannya pertandingan. Semangat para pemain setelah gol tersebut makin dahsyat. Mereka terus mencoba sampai pada menit ke-54."kata Shakespeare. Adalah Marc Albrighton yang membuat pasukan The Foxes makin di atas angin dengan keunggulan 2-0 atas Sevilla.

Situasi semakin sulit justru dialami Sevilla usai kehilangan Samir Nasri yang menerima kartu kuning kedua di menit 74. Namun, peluang Sevilla untuk memperkecil ketinggalan sekaligus membuka peluang bermain sampai perpanjangan waktu sirna usai penalti Steven N'Zonzi diselamatkan Kasper Schmeichel.

"Ini adalah kebanggaan yang sangat luar biasa. Kami telah mengalahkan salah satu tim terbaik di Eropa, UEFA Champions League merupakan kompetisi yang sangat ketat. Sekarang hanya sisa tiga langkah lagi. Persaingan untuk meraih juara pastinya makin sulit, akan tetapi saya sangat menikmati malam yang luar biasa ini." tutup Shakespeare.


Search