Related image

DUNIABOLA121 - Meski masih memimpin di grup G kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Eropa, Spanyol tetap akan mengincar poin penuh kala berhadapan dengan Israel di El Molinon, Gijon, Jumat (24/3) pukul 02.45 WIB. 

Dalam laga ini tentunya Spanyol lebih diunggulkan. Namun, pelatih La Furia Roja, Julen Lopetegui tetap menatap laga ini sebagai laga penting dan tidak menganggap enteng Israel. Lopetegui pun mengakui saat ini Israel mempunyai pemain yang sangat kompetitif.

"Kami sangat menghormati Israel dan saya yakin mereka juga akan dihormati oleh kota Gijon, Fokus utama kami adalah meraih poin saat melawan Israel. Kami perlu menyampaikan pentingnya pertandingan ini."kata Lopetegui.

Spanyol saat ini dibuntuti oleh Italia di grup G kualifikasi Piala Dunia 2018. Kedua negara berhasil mengumpulkan sepuluh poin dari empat laga yang telah dilalui. Jika Spanyol ingin tetap berada di puncak klasemen grup G maka tiga poin penuh adalah harga mati kala berhadapan dengan Israel.

La Furia Roja tentunya akan tampil maksimal pada laga ini untuk mendapatkan poin penuh jika tidak ingin digeser oleh Italia yang akan berhadapan dengan Albania di saat bersamaan.

Search