Related image

DUNIABOLA121 - Persib Bandung tahun ini kembali memberikan kejutan untuk para bobotoh. Setelah mendatangakan Michael Essein, kini giliran bekas penyerang timnas Inggris yang pernah merumput bersama Chelsea dan Westham United, Carlton Cole resmi menjadi pemain 'Maung Bandung'.

Carlton Cole diperkenalkan secara resmi di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Bandung pada hari ini,Kamis (30/03). Dalam acara perkenalan tersebut tampak hadir sejumlah petinggi Persib Bandung yakni Direktur Keuangan PT PBB Tedy Yjahyono, Komisaris PT PBB Zainuri Hasyim dan tentunya Manajer Persib Umuh Muchtar.

Carlton Cole merupakan pemain alumnus akademi Chelsea. Karirnya pun sempat bersinar kala berseragam Westham United. Pada acara tersebut, Cole pun langsung memamerkan seragam kebanggaan Persib dengan nomor punggung 12 yang akan dikenakannya nanti.

Diketahui, Carlton Cole akan berseragam 'Pangeran Biru' selama satu tahun. Pesepakbola berusia 33 tahun itu kemungkinan besar akan langsung menjalani sesi latihan di lapangan Lodaya, Bandung, sore ini.

Tedy Tjahyono mengatakan alasan tes kesehatan yang dijalankan Carlton Cole yang dilakukan pada Rabu (29/03) dilewatinya dengan nilai teramat bagus. Itu lah yang meyakinkan Persib untuk merekrutnya dengan durasi satu tahun.

Kedatangan Michael Essein dan Carlton Cole pun membuat Persib Bandung menegaskan tekadnya untuk menjuarai kompetisi sepakbola tahun ini.

 photo banner-panasqq-700x80_zpshe9foogl.gif

Search