Image result for liverpool vs arsenal

DUNIABOLA121 - Liverpool berhasil tembus ke tiga klasemen sementara Premier League setelah meraih kemenangan atas Arsenal. Menjamu The Gunners Anfield Stadium pada Minggu dini hari tadi, tim besutan Juergen Klopp tampil sangat beringas. 

Laga yag berkesudahan dengan skor 3-1 itu pun membuat Roberto Firmino banjir pujian. Liverpool yang memang tampil luar biasa sejak menit awal dan bahkan mereka mampu menyudahi babak pertama dengan keunggulan 2-0 atas Arsenal dari gol  Roberto Firmino di menit ke-9 dan Sadio Mane di menit ke-40.

Sementara di babak kedua, pasukan The Reds sempat kecolongan satu gol di awal babak  kedua oleh Danny Wellbeck di menit ke-57 pun mampu dibalas kembali oleh gol Georgino Wijnaldum di penghujung pertandingan. 

Juergen Klopp pum sangat puas atas penampilan James Milner dkk pada laga ini terutama penampilan dari Simon Mignolet yang mengawal mistar gawang The Anfiled Gank. Klopp mengatakan, kemenangan tersebut tidak terlepas dari kinerja Mignolet di bawah mistar gawang. Bahkan, ia menilai penampilan apik yang diperlihatkan kiper asal Belgia itu mampu menahan serangan skuad Arsenal hingga pertandingan usai.

Image result for wenger out

Disisi lain, pil pahit yang diterima Arsenal pada laga ini membuat sejumlah supporter The Gunners sangat kecewa. Kekecewaan mereka bukan tanpa alasan, pelatih berkebangsaan Prancis itu dinlai gagal pada musim ini. Sebab Arsene Wenger tak mampu membawa Per Mertesacker dan kawan-kawan tampil konsisten.

Banyak kalangan menilai, taktik yang diusung Wenger telah usang dan tak layak digunakan untuk persaingan English Premier League saat ini. Tak ayal beredar kabar manajemen Arsenal enggan memperpanjang kontrak pria berusia 67 tahun itu. Bukan tidak mungkin ini merupakan musim terakhir Wenger bersama Arsenal.

Search