Related image

DUNIABOLA121 - Partai perempatfinal Piala FA Manchester United akan bertandang ke Stamford Bridge melawan Chelsea pada Selasa (14/3) dinihari nanti. Laga ini bukan sekadar pertaruhan untuk berebut tiket babak semifinal Piala FA tapi juga merupakan laga yang emosional karena sosok Mourinho merupakan mantan manager The Blues

Laga ini akan makin menjadi menarik karena sosok Mourinho akan menghadapi tim yang ditanganinya musim lalu. Kala itu The Blues kesulitan mempertahankan gelar juara Premier League di bawah arahan Mourinho.

Namun, musim ini di bawah arahan Antonio Conte saat ini Chelsea justru berada di puncak klasemen sementara Premier League dengan keunggulan 10 poin dan diprediksi akan menjadi juara musim ini. "Saya tahu kalau tempo hari Conte mengatakan bukan salah dirinya kalau mereka tidak bermain di kompetisi antar klub Eropa. Itu salah saya dan para pemain musim lalu." kata Mourinho.

"Tapi saat ini Conte memiliki punya waktu untuk segala hal, sehingga mereka saat ini dalam posisi lebih menguntungkan. Situasi mereka saat ini sama persis dengan yang dimiliki Liverpool dua tahun lalu. Saat itu Liverpool nyaris menjuarai Premier League." sambung Mourinho.

Laga ini semakin panas dengan serangan Chelsea melalui situs resminya yang diunggah pada Sabtu kemarin. "Tim yang akan menjadi lawan di ajang piala kali ini sedang menikmati laju tidak terkalahkan panjang dari Oktober. Itu sudah menaikkan posisi mereka dari peringkat enam ke peringkat enam." seperti dilihat di situs resmi Chelsea. Tulisan tersebut mengartikan meski Manchester United tidak terkalahkan tetap berada di posisi saja alias tanpa gerak diklasemen.



Search