Image result for cagliari vs inter milan 2017

DUNIABOLA121 - Hasil positif Inter Milan pada pekan ke 27 Serie A Italia meraih kemenangan meyakinkan atas Cagliari. Hasil tersebut membuat pasukan Stefano Pioli semakin optimis akan lolos ke UEFA Champions League musim depan.

Inter menggilas Cagliari dengan skor 5-1 dalam lanjutan Serie A di Stadio Sant'Elia, Minggu (5/3/2017). Kemenangan telak tersebut menjadi respons Inter atas kekalahan 1-3 dari Roma pada laga sebelumnya.

Ivan Perisic menyumbangkan dua gol pada menit ke-34 dan menit ke-47 untuk Nerrazzuri, sementara tiga gol lainnya dibagi rata oleh Ever Banega pada menit ke-39, Mauro Icardi pada menit ke-67, dan satu gol di penghujung pertandingan oleh Roberto Gagliardini. Semetara tuan rumah Cagliari cuma membalas satu gol melalui Marco Borriello pada menit ke-89.

Kompetisi Serie A 2016-2017 masih menyisakan 11 pertandingan. Yang berarti peluang Inter Milan untuk finish di tiga besar masih terbuka lebar. Di sisa pertandingan yang akan dilalui, Inter Milan akan berhadapan dengan rival sekotanya AC Milan, Napoli, dan Lazio.

Stefano Pioli pun mengakui persaingan saat ini tidaklah mudah, namun dia bersama timnya akan tetap menjaga momentum dan akan berusaha meraih kemenangan sebanyak mungkin sampai akhir musim.

Saat ini Inter Milan menempati peringkat kelima dengan 51 poin dari 27 laga. Mereka berjarak enam poin dari Napoli yang berada di posisi ketiga.



Search