Image result for alexis sanchez manchester united

DUNIABOLA121 - Setelah Antoine Griezmann menegaskan tetap bertahan di Atletico Madrid. Kini Manchester United tampaknya harus membidik pemain lain untuk menambah amunisi di lini serang mereka yang saat ini hanya mengandalkan Zlatan Ibrahimovic.

Setan Merah saat ini sadar bahwa mereka tidak bisa hanya mengandalkan Ibrahimovic seorang saja. Mengingat penyerang berkebangsaan Swedia tersebut saat ini telah berumur 35 tahun. Oleh karena itu, beberapa waktu lalu tersiar kabar tim yang saat ini dibesut oleh Mourinho mengincar Griezmann. Namun, Griezmann telah menegaskan bahwa dia tidak akan pergi kemanapun saat ini. 

Penegasan dari Griezmann tersebut memaksa Manchester United harus mencari pemain lain yang pantas untuk mengisi daya dobrak mereka. Saat ini, kian santer bahwa Setan Merah sedang melakukan pendekatan terhadap Alexis Sanchez yang saat ini bermain dengan Arsenal.

Sanchez diprediksi berpotensi besar meninggalkan Arsenal pada bursa transfer musim panas 2017. Karena dia sempat dikabarkan tidak betah lagi di Arsenal dan sempat dikabarkan pula hubungannya dengan Arsene Wenger saat ini sedang tidak akur.

Dalam beberapa laga terlihat Alexis Sanchez hanya dibangkucadangkan oleh Wenger. Meski kontrak pemain asal Chile ini akan berakhir pada 2018, bisa jadi Arsenal akan melepaskannya pada musim panas 2017 ini. Jika benar The Gunners akan melepas Sanchez, maka bukan hanya Manchester United yang akan memburunya. Tim papan atas Eropa lain seperti Paris Saint Germain dikabarkan juga tertarik mendatangkannya.

Image result for Dries Mertens

Selain Alexis Sanchez, kabarnya Manchester United juga mengincar pemain sayap Napoli, Dries Mertens. Saat ini, pihak Manchester United kabarnya telah menemui perwakilan Napoli untuk segera mendapatkan tandatangan dari pemain berpaspor Belgia tersebut.

Dries Mertens yang tampil apik bersama Napoli ini menjadi incaran banyak klub papan atas. Hal itu tentunya menjadi salah satu rintangan Manchester United untuk mendatangkannya ke Old Trafford. Manchester City dan Real Madrid kabarnya juga tertarik untuk mendatangkan Mertens. 

Namun, kubu Man United segera melakukan pertemuan tersebut sebelum Manchester City dan Real Madrid. Bahkan, Partenopei julukan Napoli sudah mengonfirmasi perihal pertemuan pihaknya dengan pihak Setan Merah.

Saat ini kabarnya Napoli enggan melepas Mertens dengan penawaran tidak kurang dari 44 juta euro atau sekira Rp627 miliar. Harga tersebut tiga kali lipat lebih tinggi dibanding saat Mertens diboyong dari PSV Eindhoven ke Napoli


Search