DUNIABOLA121 - Brasil menjadi negara pertama yang lolos ke Piala Dunia 2018 yang akan berlangsung di Rusia setelah sukses mengalahkan Paraguay di kualifikasi Piala Dunia 2018 zona CONMEBOL dengan skor 3-0. Pertandingan yang berlangsung di Arena Corinthians, Sao Paulo, Rabu (29/3/2017) pagi tadi sebenarnya berlangsung dengan ketat sampai pada menit ke 34 Brasil membuka keunggulan melalui sepakan Coutinho. Paruh pertama pun ditutup dengan skor 1-0 untuk keunggulan Brasil.

Memasuki babak kedua Brasil tampak sedikit kewalahan memasuki daerah pertahanan tim tamu. Sampai pada menit ke 52 Neymar dilanggar keras di dalam area kotak penalti. Wasit pun menghadiahkan tendangan sebelas pas untuk tuan rumah. Neymar pun ditunjuk sebagai algojo untuk mengeksekusi penalti tersebut. Namun, tendangan dari Neymar gagal berbuah gol karena kiper Paraguay Antony Silva berhasil menepisnya.

Setelah gagal mengeksekusi penalti, Neymar tidak putus asa, dia berhasil menaklukkan Antony Silva dari aksi individunnya dengan mengecoh pemain lawan, Neymar mengirim bola ke tiang jauh gawang Paraguay tanpa bisa diredam para pemain Paraguay. Brasil pun unggul dua gol atas aksi Neymar tersebut.

Pada menit ke 73, Neymar kembali menggetarkan gawang Paraguay. Namun, gol tersebut dianulir oleh wasit karena dalam posisi offside. Padahal Neymar telah merayakan selebrasi atas gol tersebut dengan mencabut tiang tendangan pojok untuk dipakai sebagai senapan.

Pertandingan pun berlangsung kembali dengan sementara Brasil unggul dua gol atas Paraguay. Serangan demi serangan pun dilakukan dengan cepat oleh para pemain Selecao. Hingga akhirnya gol yang diciptakan oleh Marcelo 10 menit sebelum pertandingan berakhir. Skor 3-0 untuk kemenangan Brasil pun bertahan hingga pertandingan usai.

Kemenangan atas Paraguay disertai kekalahan Uruguay dan Argentina membuat Brasil menjadi negara pertama yang lolos ke babak final Piala Dunia 2018 di Rusia. Brasil saat ini memimpin klasemen dengan 33 poin. Kolombia menyusul dengan 24 poin, diikuti Uruguay dan Chile yang sama-sama mengumpulkan 23 poin. Sementara itu, Argentina yang duduk di peringkat lima (zona playoff) hanya mengumpulkan 22 poin.

Dengan empat pertandingan yang tersisa, Brasil sudah dipastikan tidak akan finis lebih rendah dari peringkat empat yang merupakan posisi akhir untuk tiket lolos langsung ke Rusia 2018.

 photo banner-panasqq-700x80_zpshe9foogl.gif

agen bandarq, agen domino, agen poker, agen poker online, situs bandarq, daftar poker online


Search