Image result for Dimitar Berbatov

DUNIABOLA121 - Dimitar Berbatov, pemain asal Bulgaria yang telah malang melintang di dunia sepakbola sekarang sedang mencari tim yang ingin memakai jasanya. Berbatov adalah salah satu striker yang pada jamannya sangat ditakuti oleh lawannya.

Di usianya yang telah mencapai 36 tahun, Berbatov belum memutuskan untuk pensiun dari dunia sepakbola. Sampai saat ini dia belum mau menyerah untuk terus berkarier di lapangan hijau. Bahkan kata pensiun belum ada dalam kamusnya saat ini.

Striker yang pernah membela Bayer Leverkusen, Tottenham Hotspur, dan Manchester United ini pun masih merasa mampu untuk berkarir. "Ini semua soal sepakbola. Ketika Anda berumur 36 tahun, Anda hanya ingin bermain sedikit lebih lama. Saya melihat pemain seumuran saya. Contohnya Scott Parker, jadi saya merasa setidaknya bermain satu atau dua tahun lagi" tutupnya.

Klub terakhir yang dibelanya adalah Panathinaikos. Akan tetapi kontraknya telah selesai pada Juni 2016 lalu. Sampai saat ini pemain yang memulai karir profesional bersama CSKA Sofia pun belum menemukan klub yang cocok hingga dia pun dalam kondisi menganggur.

Dimitar Berbatov telah menjalani 494 laga bersama semua klub sepakbola di berbagai ajang kompetisi dan mencetak 280 gol dalam karirnya. Sementara bersama dengan timnasnya Bulgaria, Berbatov melalui 78 pertandingan dan menyumbang 48 gol.

Adakah klub yang akan menampung hasrat bermain pemain yang telah memiliki segudang pengalaman di lapangan hijau?

Search