Related image

DUNIABOLA121 - Setelah saling kejar mengejar angka untuk menempati posisi pertama klasemen Bundesliga, kini Bayern Munich telah aman dan nyaman di puncak klasemen dengan total 62 poin setelah pekan ke 25. 

Munich kini unggul 13 poin dari RB Leipzig yang ada di posisi kedua. Melebarnya jarak antara kedua tim tidak lepas dari hasil yang bertolak belakang didapat Bayern Munich dan RB Leipzig. Pada pekan ke 25 lalu, Die Roten berhasil memetik poin penuh atas Borussia Moenchengladbach sementara RB Leipzig justru tumbang di markas Werder Bremen.

Tim besutan Carlo Ancelotti ini hanya butuh 15 poin dari 9 pekan yang tersisa untuk memastikan gelar juara di tangan mereka. Para pemain pun optimis akan mempertahankan posisi mereka sampai dengan akhir musim.

Thomas Mueller pun meminta agar rekannya tidak lengah di sisa 9 pekan yang ada. "Tidak ada tim dengan keunggulan besar seperti ini pernah kehilangan gelar juara dan itu fakta, kami tidak percaya ada yang akan mengambil alih pimpinan klasemen dari kami." ujar Mueller.

"Dari pekan ke pekan kami tetap lapar kemenangan. Kami tetap akan fokus dan kami akan terus meraih kemenangan di sisa laga yang ada," tutup Mueller.

Search