Related image

DUNIABOLA121 - Kontrak panjang Hector Bellerin dengan Arsenal diketahui akan segera berakhir pada November ini. Kabarnya Barcelona pun ingin memulangkan Bellerin kembali ke Camp Nou. Mengetahui kontraknya akan segera berakhir dengan The Gunners, tim raksasa dari Catalan tersebut pun mulai merencanakan kepulangan pemain berpaspor Spanyol tersebut.

Bellerin yang merupakan produk dari Barcelona diketahui bergabung dengan Arsenal sejak tahun 2011. Saat ini dia merupakan salah satu pemain penting Arsene Wenger. Perkembangan karir Bellerin sangat meningkat sejak dia bergabung di tim senior Arsenal pada tahun 2013.

Mengenai peluang untuk mendapatkan pemain berusia 22 tahun tersebut, salah satu petinggi Barcelona mengatakan hal itu bisa saja terjadi. Namun, di lain sisi bisa juga menjadi hal yang mustahil karena saat ini pemain tersebut sedang dalam masa kontrak dengan Arsenal. Dan hal tersulit adalah sang pemain menjalankan kontrak yang panjang dengan klub, itu salah satu hal yang akan menjadi rintangan.

Diketahui Barcelona saat ini sedang berusaha untuk memulangkan pemain tersebut. Salah satu mantan pemain Barcelona, Fernandez, mengatakan Barcelona tetap akan terus membangun skuatnya sebaik mungkin. Tetapi, hal itu tidak mudah, terutama di tim senior Barcelona karena di tim senior Barcelona harus ada keseimbangan seperti skuat saat ini.

Hector Bellerin saat ini merupakan salah satu pemain belakang andalan Arsenal. Saat ini dia selalu menjadi pilihan di skuat utama Arsene Wenger. 



Search