Related image

DUNIABOLA121 - Gianluigi Donnarumma, penjaga gawang asal Italia yang baru berusia 18 tahun telah menjadi andalan di bawah mistar gawang AC Milan. Berbagai klub besar di Eropa pun dikabarkan sangat tertarik dengan penjaga gawang yang masih belia tersebut.

Saat ini, meski tawaran dari klub besar seperti Juventus, Manchester United maupun Inter Milan, Rossoneri tidak akan melepaskannya. Bagi AC Milan Donnarumma adalah aset paling berharga karena dia adalah buah hasil dari akademi Milan sendiri.

Dari Donnarumma sendiri pun telah menyatakan akan setia pada Rossoneri dan tidak akan berpikir untuk pindah klub. Penampilannya yang impresif bersama AC Milan pun lantas diramalkan akan menjadi penerus seniornya Gianluigi Buffon untuk mengawal gawang timnas Italia. 

Presiden AC Milan, Silvio Berlusconi menyatakan, "Donnaruma adalah produk terhebat dan akan menjadi warisan AC Milan, Bagi kami dia adalah sosok yang sangat luar biasa, dan kami tetap tidak akan melepaskannya." ujar Berlusconi.

Banyak kalangan menilai sosok Donnarumma kelak sangat layak menggantikan Buffon, meski perbedaan usia sangat jauh. Buffon telah menjalankan karir profesionalnya saat Donnarumma baru lahir. 

Kontrak The Next Buffon yang akan berulang tahun ke 18 pada 25 November 2017 ini akan berakhir tahun 2018 bersama Rossoneri.

 photo banner-panasqq-700x80_zpshe9foogl.gif

Search