Related image

DUNIABOLA121 - Arsene Wenger akan menghadapi akhir pekan yang berat. Di tengah desakan untuk mundur dari para pendukung The Gunners. Tim yang dibesutnya akan kedatangan Manchester City pada Minggu (02/04). Laga ini menjadi ujian berat bagi Arsenal ketika berusaha kembali ke jalur kemenangan.

Dalam beberapa laga terakhir, Arsenal tampak kesuliatan membobol gawang lawan. Tren penampilan The Gunners pun kian menurun. Dalam lima laga terakhir yang dilakoni Arsenal empat laga berakhir kekalahan, hanya satu kali Arsenal meraih poin penuh.

Dan pada periode tersebut tim besutan Arsene Wenger pun terlihat sulit mencetak gol. Tercatat Mesut Oezil hanya berhasil mencetak enam gol sementara kebobolan sebanyak 11 gol. Menurunnya performa Arsenal ini ditambah ujian berat di akhir pekan ini tentunya akan menjadi tekanan bagi Arsene Wenger.

Laga melawan pasukan The Citizens, bisa dikatakan Arsenal hanya mengandalkan rekor kandang yang bagus setiap kali bermain di Emirates Stadium melawan Manchester City. Dalam 19 kali pertemuan dengan Manchester City, tercatat Arsenal hanya sekali menelan kekalahan.

Menanggapi laga ini, Arsene Wenger pun menganggap laga ini merupakan kesempatan yang bagus bagi timnya untuk bangkit meskipun saat ini Arsenal sedang mengalami periode sulit.

"Ini adalah dimana waktunya bagi kami buktikan. Bukan hanya masalah bagaimana kami menghentikan periode buruk kami tapi laga ini adalah ujian mental atas periode buruk kami, semua faktor kami pertaruhkan di laga ini untuk membuktikan seberapa besar tim ini fokus dan bisa kompak dalam menghadapi situasi buruk seperti sekarang ini." ungkap Wenger.

Search