Image result for sevilla vs leicester city

DUNIABOLA121.COM - Meski harus menelan kekalahan 1-2 atas tuan rumah Sevilla pada leg pertama babak 16 besar UEFA Champions League Kamis (22/02) dinihari tadi. Claudio Ranieri selaku pelatih Leicester City tetap memuji penampilan anak asuhnya terutama di babak kedua.

Sempat tertinggal 2 gol lebih dulu dari tuan rumah. Jamie Vardy akhirnya mampu memperkecil ketinggalan pada menit ke-73. Gol dari Vardy tersebut pun membangkitkan asa dari para pemain The Foxes dan hal itu yang membuat Ranieri memuji mental dan semangat para pemainnya.

"Kami tahu mereka lebih baik ketimbang kami. Mereka tim besar dan berpengalaman. Namun, kami tidak menyerah dan mencetak gol yang mana sangatlah penting. Itu memberi kami kekuatan. Kami akan tampil sebaik mungkin di leg kedua. Jika akhirnya kami kalah maka itu karena mereka tampil sangat fantastis," tutupnya Ranieri.

Gol Jamie Vardy memang tak bisa menyelamatkan Leicester City dari kekalahan atas Sevilla. Tapi gol itu cukup menjaga asa The Foxes di UEFA Champions League. Satu-satunya harapan Leicester City untuk menjaga muka usai performa buruk sepanjang musim ini adalah UEFA Champions League ini. Berstatus sebagai juara bertahan Premier League, Leicester kini malah duduk di posisi ke-17 klasemen dan berselisih satu poin dari zona degradasi.

Satu gol dari Vardy di kandang Sevilla setidaknya dapat menjaga harapan Leicester untuk bisa lolos ke perempatfinal. Pasalnya hanya butuh kemenangan 1-0 saat gantian menjamu Sevilla di King Power Stadium tiga minggu mendatang.

Search