Image result for real madrid vs espanyol

DUNIABOLA121.COM - Real Madrid semakin kokoh di puncak klasemen sementara La Liga setelah menang 2-0 atas Espanyol pada Sabtu (18/02/2017) malam tadi. Alvaro Morata dan Gareth Bale pun menjadi pahlawan kemenangan pada pertandingan yang berlangsung di Santiago Bernabeu.

Sejak menit awal Real Madrid pun tercatat menguasai jalannya pertandingan dengan penguasaan bola sebesar 68%. Sementara tim tamu pun tampak kesulitan untuk mengembangkan permainannya. Peluang pertama didapat Madrid di menit ke-13. Lucas Vazquez mengirim umpan dari sebuah sepak pojok yang disambut Pepe dengan sundulan. Tapi upaya bek Madrid itu masih belum tepat sasaran. 

Tekanan pun terus dilancarkan Real Madrid. Sampai pada menit ke-33 Real Madrid membuka keunggulan lewat sundulan Morata dan pada menit ke-83 pasukan Los Blancos baru menggandakan keunggulannya lewat tendangan Gareth Bale yang baru kembali bermain setelah sekian lama absen karena cedera. 

Atas kemenangan ini, Real Madrid masih tetap nyaman di puncak klasemen dengan 52 poin dari 21 pertandingan dan masih punya dua laga tunda. Untuk sementara Madrid unggul empat angka dari Barcelona yang ada di urutan kedua dan baru akan bertanding esok hari.



Search