Image result for porto vs juventus

DUNIABOLA121.COM - Babak 16 besar leg pertama malam dinihari ini, Rabu (22/2/2017) pukul 02.45 WIB akan mempertemukan FC Porto melawan Juventus. Dalam laga ini, Iker Casillas dkk akan lebih dulu menjadi tuan rumah.

FC Porto pun yakin akan mengatasi Juventus pada laga ini. Meski Bianconeri  merupakan lawan yang tangguh. Bertindak sebagai tuan rumah tentunya target Porto adalah kemenangan dan menghindar dari kecolongan gol agar lebih mudah di leg kedua nantinya.

Salah satu faktor penting yang diandalkan Porto adalah ketangguhan Estadio Do Dragao yang merupakan nama dari stadion andalan Porto. Keangkeran Estadio Do Dragao pun terlihat dalam 15 pertandingan UEFA Champions League yang berlangsung disana, Porto hanya menelan sekali kekalahan, yakni saat menjamu Dynamo Kiev pada November 2015 dengan skor 0-2.

Sejumlah kesebelasan papan atas yang bertamu di kandang Porto tersebut pun pernah menjadi korban keangkeran Estadio Do Dragao. Sebut saja Chelsea yang harus kalah pada September 2015 dan Bayern Munich pada April 2015.

Namun, Juventus saat ini dalam laju yang bagus jika bermain tandang. Pasukan Massimiliano Allegri berhasil meraih tiga kali kemenangan bermain tandang pada babak grup yang lalu. Yang tercatat sukses menciptakan delapan gol serta satu kebobolan saja.

Prediksi susunan pemain ;

FC Porto
1 Iker Casillas 13 Alex Nicolao Telles 5 Ivan Marcano Sierra 28 Felipe Augusto de Almeida Monteiro 2 Maximiliano Pereira 6 Ruben Neves 25 Otavinho, Otavio Edmilson da Silva Monte 20 Andrew Filipe Bras 17 Jesus Corona 29 Francisco das Chagas Soares dos Santos 10 Andre Silva

Juventus
1 Gianluigi Buffon 22 Kwadwo Asamoah 19 Leonardo Bonucci 4 Mehdi Benatia 23 Daniel Alves da Silva 6 Sami Khedira 8 Claudio Marchisio 27 Stefano Sturaro 21 Paulo Dybala 20 Marko Pjaca 9 Gonzalo Higuain

Search