Image result for lukeshaw

DUNIABOLA121.COM - Minimnya kesempatan bermain yang diberikan Mourinho untuk Luke Shaw kabarnya membuat  pemain bertahan tersebut akan hengkang dari Manchester United. Pemain berusia 22 tahun itu pun tidak tahan jika diturunkan oleh Mourinho di setiap laga yang dijalankan Manchester United.

Sebenarnya Luke Shaw saat ini dalam kondisi yang sangat prima untuk bermain, namun tidak diberi kesempatan oleh sang arsitek Mourinho. Bukan tanpa sebab jika Mourinho jarang menurunkan fullback tersebut.

Dalam beberapa kesempatan, Mourinho sempat menyatakan Shaw harus bekerja keras untuk mendapatkan tempat di skuat inti Setan Merah saat ini. Mourinho juga meminta dia untuk meniru Henrikh Mkhitaryan yang telah menunjukkan kualitasnya. Mourinho sebelumnya juga sempat menyatakan ke media bahwa Shaw saat ini bukan jadi pilihan utama di pos fullback kiri Manchester United.

Tidak mendapatkan tempat di skuat inti Manchester United pun kabarnya membuat Shaw akan meninggalkan Old Trafford pada akhir musim ini. Saat laga leg kedua babak 32 besar Liga Eropa kala menghadapi Saint-Etienne, nama Shaw tidak masuk dalam skuat yang dibawa oleh Jose Mourinho pun semakin menguatkan kabar akan hengkangnya Shaw dari Manchester United.

Luke Shaw didatangkan ke Old Trafford dari Southampton oleh Louis van Gaal pada 2014 dengan harga 27 juta Pounds. Kala dibawah asuhan manager asal Belanda tersebut, Shaw pun menjaadi pilihan utama untuk mengisi pertahanan dari Setan Merah.


Search