Image result for porto vs juventus

DUNIABOLA121.COM - Kemenanga berharga berhasil dibawa pulang Juventus dari kandang FC Porto pada leg pertama babak 16 besar UEFA Champions League. Bianconeri berhasil menyarangkan 2 gol ke gawang tuan rumah FC Porto.

Mengandalkan formasi 4-3-2-1 nya, tim besutan Massimiliano Allegri tampil dominan sejak menit pertama pertandingan. Dominasi mereka makin terasa setelah Porto kehilangan Alex Telles pada menit ke-27. Bek kiri asal Brasil itu diusir wasit setelah mendapatkan dua kartu kuning.

Meski unggul dalam jumlah pemain, Hingga pertengahan babak kedua kedudukkan masih berimbang. Hingga Allegri memasukkan Marko Pjaca dan Dani Alves pada menit ke-67 dan menit ke-73.

Alhasil, Pjaca berhasil membuka skor pada menit ke-72 dan disusul oleh gol Alves pada menit ke-74. Unggul 2 gol atas Porto pun bertahan sampai akhir pertandingan. Atas hasil ini, tentunya memperbesar peluang Juve untuk melaju ke babak berikutnya.

Massimiliano Allegri pun memuji kesabaran para pemainnya. "Para pemain menunjukkan kematangan dan kesabaran mereka, dan berusaha untuk membuat lawan lebih melebar, hasilnya kami membawa pulang sebuah kemenangan penting." ujar Allegri.

Juventus akan gantian menjadi tuan rumah di leg kedua pada 14 Maret mendatang.



Search