Related image

DUNIABOLA121.COM - Pekan ke-24 La Liga akan menampilkan duel panas antara Atletico Madrid menghadapi Barcelona. Laga antara kedua tim bisa dikatakan sebagai laga antara duo rival abadi di La Liga. Duel ini dijadwalkan akan berlangsung di Vicente Calderon, Minggu (26/2/17) pukul 22.15 WIB.

Menatap laga panas ini, persiapan tuan rumah pun sangat matang. Sementara Barcelona yang mengandalkan Trio MSN di lini depan pun akan diuji untuk membongkar pertahanan yang rapi dari tim besutan Diego Simeone.

Kedisiplinan itu memang tidak terlepas dari skema bertahan yang menitikberatkan pada serangan balik cepat yang diusung oleh Diego Simeone. Catatan tersebut pun seolah menjadi bekal berharga bagi Atletico untuk meredam agresivitas Barcelona melalui Trio MSN. 

Dalam laga ini, Barcelona belum sepenuhnya bangkit usai digebuk PSG 0-4 pada ajang UEFA Champions League. Tim Catalans itu memang mampu meraih hasil positif setelah kekalahan telak itu dengan menang atas Leganes. Namun, Lionel Messi dkk hanya membukukan skor tipis 2-1.

Sementara Atletico Madrid belakangan ini memiliki laju positif. Atletico Madrid berhasil meraih empat kemenangan dari lima partai sebelum menyongsong laga tersebut. Itu termasuk kemenangan 4-2 di kandang Bayer Leverkusen dalam babak 16 besar Liga Champions.

Dalam laga ini Diego Simeone pun akan menjalani laga ke-300 nya bersama Atletico Madrid. Dia bakal mencatatkan pertandingan ke-300 bersama tim itu sejak menjadi pelatih di sana pada Desember 2011.

Pertemuan terakhir kedua tim itu terjadi pada Copa del Rey. Kala itu, laga berakhir imbang 1-1.



Search