Related image

DUNIABOLA121.COM - Target Inter Milan musim ini untuk lolos ke UEFA Champions League musim depan tampaknya bukan hal yang mustahil. Setelah ditukangi oleh Stefano Pioli, Inter Milan terus menunjukkan hasil positif di setiap laga yang dilakoninya.

Dengan sisa 13 laga di musim ini, peluang Nerrazurri untuk tembus ke tiga besar masih terbuka lebar. "Tidak ada yang mustahil dan kami ingin berusaha sampai akhir, memenangi sebanyak mungkin pertandingan, dan memberikan segalanya seperti yang kami lakukan sekarang," ujar Pioli di situs resmi Inter.

Di pekan ke-26 ini, Inter Milan akan menjamu AS Roma pada Senin (27/02) dinihari WIB. Tak ada pilihan lain kecuali kemenangan atas AS Roma untuk Inter Milan. Ini penting demi misi mereka mendekati zona Liga Champions.

Saat ini Inter masih berada di posisi keempat klasemen dengan 48 poin, sama dengan milik Atalanta yang menguntit di posisi kelima namun kalah selisih gol. Tiga poin jadi harga mati jika Inter tak mau makin tertinggal dari rival-rivalnya atau malah digeser Atalanta yang bakal melawat ke markas Napoli pada pekan ke-26 ini.

Inter yang bertekad tampil di kompetisi tersebut musim depan tentu harus konsisten menang dari pekan ke pekan, termasuk saat menjamu salah satu rivalnya AS Roma di Giuseppe Meazza,

Search