Image result for atletico madrid vs sporting gijon

DUNIABOLA121.COM - Sporting Gijon semakin tenggelam di dasar klasemen La Liga setelah kalah telak 1-4 kala menjamu Atletico Madrid di Estadio Municipal pada Sabtu (18/02/2017) pada pukul 19.00 WIB tadi.

Tercatat, sepanjang pertandingan tuan rumah lebih dominan dalam penguasaan bola dari Atletico Madrid sebesar 55% dan tercatat melakukan 15 tembakan ke gawang lawan namun hanya dua kali yang tepat sasaran.

Di saat babak pertama ditutup dengan skor 0-0. Adalah Yannick Carrasco yang lebih dulu membuka keunggulan Atletico Madrid pada menit ke-46. Namun keunggulan Atletico Madrid tersebut tidak bertahan lama. Berselang tiga menit kemudian, tepatnya pada menit ke-59 Alvarez Sergio Fernandez berhasil membuat kedudukan berimbang menjadi 1-1.

Diego Simeone pun memutar otak kala melihat tim besutannya belum mampu membuat gol keduanya. Pada menit ke-62, Simeone pun memasukkan memasukkan Gameiro menggantikan Correa dan menarik Fernando Torres digantikan Saul Niguez.

Atletico Madrid akhirnya mampu memecahkan kebuntuan 10 menit menjelang akhir pertandingan oleh gol dari Kevin Gameiro dengan meneruskan umpan dari Griezmann. Selang semenit kemudian Gameiro kembali menambah keunggulan Atletico Madrid.

Dan pada menit ke-85, pemain Perancis tersebut mencetak gol ketiganya ke gawang Sporting Gijon. Atletico Madrid pun unggul 1-4 dari Sporting Gijon hingga akhir pertandingan. 

Atas hasil ini, Sporting Gijon pun masuk ke zona degradasi dengan total raihan 16 poin dari 22 laga yang telah dijalankan. Sementara, di posisi keempat klasemen sementara La Liga dengan total 42 poin dari 22 laga yang telah dilalui.



Search