Image result for paul scholes

DUNIABOLA121.COM - Manchester United telah berhasil meraih delapan kemenangan diberbagai kompetisi, enam diantaranya adalah di English Premier League. Menanggapi hal tersebut, mantan pemain Manchester United, Paul Scholes pun angkat bicara.

Menurut Scholes, saat ini Manchester United telah menemui irama bermainnya kembali. Namun, mengenai peluang untuk bersaing memperebutkan juara, Scholes pun mengatakan penentuan Manchetser United pantas bersaing adalah pada pekan depan kala menjamu Liverpool di Old Trafford (15/1) Minggu pukul 22.59 WIB.

Paul Scholes pun meyakini jika Manchester United mampu mengatasi Liverpool pada pekan ke-21 maka Manchester United pantas kembali bersaing memperebutkan gelar juara musim ini. Saat ini Manchester United masih menghuni posisi keenam klasemen sementara yang berjarak 10 poin dari pemimpin klasemen saat ini Chelsea.

"Ini adalah laga besar dan bisa merupakan penentuan bagi Manchester United. Jika mereka mampu mengatasi Liverpool, maka mereka akan kembali ke jalur persaingan dalam memperebutkan titel juara" ujar Scholes.

Manchester United memulai musim kompetisi 2016/2017 dengan cermerlang. Namun konsistensi tim besutan Jose Mourinho dipertanyakan setelah menjalani laga pada pekan kelima. Setelah pekan kelima English Premier League, tim besutan Jose Mourinho pun terlihat bersusah payah dalam meraih kemenangan di setiap laga yang dijalankannya.

Paul Scholes pun meyakini Manchester United akan segera kembali ke jalur persaingan dalam memperebutkan titel juara yang terakhir kali diraih Manchester United pada tahun 2013 dibawah asuhan Alex Ferguson.

Search