Image result for manchester united vs hull city

DUNIABOLA121.COM - Tren positif Manchester United masih terus berlanjut setelah berhasil mengalahkan Hull City di leg pertama babak semifinal Piala Liga Inggris dengan skor 2-0. Hasil ini tentu membuat kemenangan Manchester United ini menjadi sembilan kali di berbagai kompetisi yang telah dilalui pasukan setan merah.

Selain memperpanjang tren kemenangan tim besutan Jose Mourinho, kemenangan atas Hull City ini juga membawa Manchester United ini selangkah lagi menuju ke babak final Piala Liga Inggris ini. Juan Mata pun mengingatkan Manchester United agar tak terlena hasil atas Hull City di Piala Liga Inggris. Masih ada leg kedua yang harus dimainkan di kandang Hull.

Laga yang berlangsung di Old Trafford pada Rabu (11/1) dinihari tadi pun berlangsung dengan dominasi tinggi Manchester United. Hasilnya dua gol disarangkan ke gawang Hull City oleh Juan Mata dan Marouane Fellaini.

Setelah berhasil mengatasi Hull City, kini Mourinho pun langsung membidik Liverpool untuk meneruskan tren kemenangan Manchester United agar tetap berlanjut. Dalam lanjutan English Premier League akhir pekan ini, Manchester United akan menjamu Liverpool di Old Trafford. Laga yang akan digelar pada Minggu (15/1) ini pun menjadi salah satu laga paling panas English Premier League pekan ini.

Pada pertemuan pertama kedua tim musim ini, hasil imbang dengan skor 0-0 pun menjadi hasil akhir laga kala kedua tim bermain di Anfield. "Saya memikirkan soal hari Minggu. Dan pada hari Minggu, saya harus bekerja dengan lebih baik, para pemain harus bekerja dengan lebih baik, dan para suporter pun harus bekerja dengan lebih baik," ujar Mourinho seusai pertandingan melawan Hull City.

"Semua orang menyukai pertandingan besar, para pemain, para manajer, fans, semua orang menyukai laga besar. Jadi, mari kita hadapi laga besar pada hari Minggu itu," tutur manajer Mourinho.

Rentetan sembilan kemenangan Manchester United yang telah diraih diberbagai kompetisi itu diantaranya enam kemenangan adalah di English Premier League. 

Search