Related image

DUNIABOLA121.COM - Setelah absen selama belasan laga dalam mencetak gol, kini Neymar kembali dalam laju terbaiknya. Neymar berhasil menyumbang tiga gol dalam tiga laga terakhirnya bersama Barcelona dan ini merupakan yang terbaik bagi Neymar sepanjang musim ini.

Sebelum kembali subur, Neymar sempat absen dalam jangka panjang dalam hal produktivitas. Dalam 12 laga terakhirnya penyerang berkebangsaan Brasil ini absen dalam urusan mencetak gol ke gawang lawan bersama Barcelona.

Gol terakhirnya yakni saat Barcelona mengalahkan Manchester City pada Oktober lalu di ajang Grup Liga Champions 2016/2017. Selepas itu Neymar sama sekali tidak pernah mencetak gol lagi untuk Barcelona.

Dan saat yang ditunggu pun kembali hadir kala Barcelona mengalahkan Atletic Bilbao, Neymar menyumbang satu gol. Kemudian pada dua laga lainnya yakni saat Barcelona melawan Real Sociedad dan Eibar. Neymar kembali menyumbang satu gol untuk kemenangan Barcelona.

Ini merupakan yang terbaik dari Neymar Da Silva pada musi ini. Berhasil menyumbang tiga gol bagi Barcelona secara beruntun. Atas torehannya ini pun Neymar bisa dikatakan kembali dalam performa terbaiknya bersama Barcelona.

Search