Image result for nainggolan goal as roma sampdoria

DUNIABOLA121.COM - AS Roma berhasil memetik kemenangan empat gol tanpa balas atas Sampdoria di babak 16 besar Coppa Italia pada Jumat (20/01/2017) dinihari tadi. Pada laga itu Radja Nainggolan menyumbang dua gol sementara dua lainnya dicetak oleh Edin Dzeko dan Stephan El Shaarawy.

Pada laga ini Radja Nainggolan pun pantas disebut bintang lapangan oleh kedua golnya tersebut. Nainggolan mencetak satu gol pembuka dan satu gol penutup untuk kemenangan AS Roma pada laga ini. Gol pertamanya dicetak dari luar luar kotak penalti dengan sepakan keras dan terarah ke gawang Sampdoria dan gol kedua Nainggolan dicetak dari sundulan kepalanya.

Dengan dua golnya tersebut. Nainggolan terbilang mempunyai penampilan yang sangat bagus kala bermain di depan pendukung Giallorossi. Atas penampilannya ini, Nainggolan pun mendapat pujian dari Luciano Spaletti yang merupakan arsitek dari AS Roma. 

Menurut Spaletti, Nainggolan sungguh berbeda dengan pemain lainnya. Dia sanggup dan sangat kuat bermain di posisi manapun, Mempunyai daya jelajah yang luas, dan menurut Spaletti, Nainggolan bermain berdasarkan instingnya, jadi sangat sulit untuk menahannya di dalam lapangan.

Saat ini Radja Nainggolan sedang dalam peforma terbaiknya terutaa jika bermain di Olimpico yang merupakan kandang dari Serigala Ibukota AS Roma. Dalam empat pertandingan terakhirnya tercatat dia mampu membukukan tiga gol.

Search