Image result for ancelotti freiburg

DUNIABOLA121.COM - Meski meraih angka penuh saat bertandang ke Schwarzwald Stadion, Carlo Ancelotti mengaku kecewa atas performa tim besutannya. Pasalnya Bayern Munich harus tertinggal lebih dulu pada menit keempat oleh gol dari Janik Haberer. 

Dan Bayern Munich baru bisa menyamakan kedudukkan pada menit ke-35 oleh gol dari Robert Lewandowski. Dan Lewandowski pula yang menutup laga dengan golnya di injury time sekaligus membuat Bayern Munich meraih tiga poin penuh.

Carlo Ancelotti mengakui laga itu cukup sulit bagi anak asuhnya. Meski begitu, dia memuji mental bermain Lewandowski dkk. Dia pun mengakui laga ini merupakan laga yang sulit bagi tim besutannya. Freiburg bermain cukup agresif dan membuat para pemain Bayern Munich kesulitan terutama di babak pertama.

Statistik mencatat dalam laga itu, Bayern tampil dominan dalam penguasaan bola hingga 75%, 13 percobaan dengan lima yang tepat sasaran. Sementara Feinburg bisa membuat sebelas percobaan dengan tiga yang tepat sasaran.

"Saya sedikit kecewa, Namun saya senang dengan tekad dan karakter yang ditunjukkan para pemain. Kami menang karena dua hal itu. Kami memang tak puas dengan cara bermain tapi kami puas dengan hasilnya." ujar Ancelotti.

Atas hasil ini, Bayern Munich masih memimpin di puncak klasemen sementara Bundesliga dengan total 42 poin dari 17 laga yang telah dilalui. Saat ini Bayern Munich berjarak enam poin dari Leipzig yang menempati posisi kedua klasemen saat ini.



Search