Image result for SEVILLA VS REAL MADRID

DUNIABOLA121.COM - Real Madrid memperpanjang rekor tak terkalahkannya menjadi 40 kali di berbagai kompetisi secara beruntun. Rekor tersebut telah melampaui rekor yang sebelumnya diraih Barcelona selama 39 kali. Rekor ini menjadi rekor baru bagi klub sepakbola Spanyol.

Real Madrid menggenapkan rekor tak terkalahkannya menjadi 40 kali setelah bermain imbang dengan Sevilla di leg kedua babak 16 besar Copa del Rey pada Jumat (13/1) dinihari tadi yang berlangsung di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan.

Rekor tidak terkalahkan Real Madrid hampir saja dipatahkan oleh Sevilla andai saja tidak ada Sergio Ramos yang menyarangkan gol kedua melalui titik putih dan gol ketiga dari Karim Benzema. Karea pada laga ini tim besutan Zinedine Zidane sempat tertinggal terlebih dulu dari Sevilla dengan skor 3-1. 

Atas hasil ini bisa dikatakan belum ada tim yang bisa mengalahkan Real Madrid selama 40 kali pertandingan terakhirnya.  Los Blancos membukukan 30 kali kemenangan dan 10 kali bermain imbang sampai saat ini.

Hasil ini pun sekaligus mengantarkan Real Madrid ke babak perempatfinal Copa del Rey dengan keunggulan agregat 6-3. Salah satu pemain lini belakang Real Madrid, naco Fernandez pun mengatakan alangkah indahnya jika laju tidak terkalahkan Real Madrid ini baru menjadi berarti jika Real Madrid menjadi juara di akhir musim ini.

Real Madrid saat ini aktif di tiga kompetisi yang diikuti. Mereka sedang memimpin di Liga Spanyol, berada di babak 16 besar Liga Champions, juga sampai di perempatfinal Copa del Rey.

Search