Image result for real madrid and zidane

DUNIABOLA121.COM - Setelah melewati rekor Barcelona yakni meraih 40 kemenangan beruntun, pasukan Zinedine Zidane harus menelan dua kali kekalahan beruntun. Berawal kala berhadapan dengan Sevilla pada 16 Januari lalu dan kekalahan kedua kalinya oleh Celta Vigo pada ajang Copa del Rey.

Atas dua kali kekalahan beruntun yang dialaminya, Zidane pun mengaku timnya tidak akan larut kesedihan. Tekanan demi tekanan pun dikatakan merupakan hal yang wajar dalam menangani Real Madrid. 

“Saya telah merasakan tekanan sejak menandatangani kontrak di sini dan saya akan selalu merasakannya hingg hari terakhir saya di sini. Hal itu membuat saya semakin kuat. Tidak ada perjanjian bahwa seseorang tidak boleh gagal sama sekali. Mari kita lupakan hasil tidak memuaskan tersebut dengan keyakinan." ujar Zidane.

Pelatih berkepala plontos tersebut menjelaskan bahwa dirinya dan tim sudah fokus berlatih untuk menghadapi laga selanjutnya. Pada Sabtu (21/1/2017) malam WIB, Madrid bakal berhadapan dengan Malaga. Zidane pun mengaku dirinya tetap optimis timnnya akan dapat tampil baik kala menghadapi Malaga.

Kemenangan menjadi wajib bagi Madrid demi menjaga asa meraih trofi Liga Spanyol, sesuatu yang terakhir kali mereka dapatkan pada musim 2011-2012. Hingga Liga Spanyol memasuki pekan 18 Real Madrid berada di puncak klasemen dengan poin 40, unggul satu dan dua angka dari Sevilla serta Barcelona yang terus membuntuti mereka.

Search