Image result for PATRICE EVRA

DUNIABOLA121.COM - Masa depan bek kiri asal Perancis, Patrick Evra akan memutuskan masa depannya dalam waktu sepuluh hari lagi. Beredar segelintir kabar Patrick Evra akan kembali bermain di English Premier League. Bek kiri yang berusia 35 tahun yang saat ini masih berseragam Juventus pun belum memutuskan akan bertahan di Juventus atau akan angkat kaki dari sana.

Mantan pemain Manchester United ini dikabarkan membuat sejumlah klub tertarik untuk meminangnya. Di antaranya adalah Crystal Palace dan Valencia. Namun, sejauh ini menurut Agennya, Federico Pastorello, Evra sampai saat ini masih melakukan pembicaraan dengan pihak Juventus.

"Ini lebih kepada masalah batin daripada teknis. Jika dia bertahan di Italia, maka dia akan di Juve. Namun, dia selalu punya cinta tak bersyarat untuk Premier League dan ide kembali ke Inggris menginspirasinya. Situasinya sangat sederhana: Patrice sedang bicara dengan pihak klub dan tidak ada konflik dengan pelatih atau klub, Dalam sepekan ke depan hingga 10 hari, dia akan memutuskan," kata Pastorello.

Patrick Evra didatangkan Juventus dari Manchester United pada tahun 2014 lalu. Dia telah tampil bersama Juventus sebanyak 82 pertandingan dan menyumbang tiga gol untuk Bianconeri. Namun pada musim ini Evra jarang mendapatkan kesempatan bermain. Sejauh ini dia baru bermain sebanyak 13 kali pada musim ini bersama Juventus.



Search