Related image

DUNIABOLA121.COM - Beredar kabar saat ini Juventus sedang mengincar Alexis Sanchez dari Arsenal. Kabar tersebut muncul lantaran ada rumor bahwa saat ini Sanchez tidak lagi mau memperpanjang kontraknya yang akan berakhir pada Juni 2018 mendatang. Dan keputusan tersebut membuat Arsenal mempertimbangkan untuk melepasnya. 

Berhubung Juventus tertarik kepada winger berpaspor Cile tersebut, Arsenal pun melancarkan tawaran.Arsenal pun melancarkan proposal untuk tukar guling dengan Miralem Pjanic yang saat ini berseragam Juventus. 

Namun proposal tersebut kabarnya ditolak oleh pihak Juventus karena sosok Pjanic saat ini merupakan pemain penting di lini tengah bagi Juventus. Saat ini Juventus memang membutuhkan tenaga Sanchez untuk mengisi lini depan, namun Si Nyonya Tua enggan melepas Pjanic ke Emirates Stadium. 

Sementara Arsenal pun sangat membutuhkan sosok seperti Pjanic untuk mengisi lini tengahnya. Sebab, Arsenal kemungkinan besar akan ditinggalkan Santiago Cazorla pada bursa transfer musim panas 2017.

Melihat kualitas dari kedua pemain tersebut tentunya bisa dipastikan tidak akan ada pihak yang dirugikan karena kedua pemain ini dalam kualitas yang sama. 

Search