Image result for anthony martial

DUNIABOLA121.COM - Kembali beredar kabar hubungan penyerang muda Manchester United Anthony Martial dengan sang pelatih Jose Mourinho kembali memanas. Penyerang berusia 21 tahun itu dikabarkan kesal lantaran namanya dicoret dari skuat Setan Merah kala berhadapan dengan Stoke City dalam lanjutan English Premier League.

Rasa kesal Martial dengan Mourinho kabarnya makin memuncak kala sang pelatih tidak memberi alasan kenapa pemain berkebangsaan Perancis tersebut tidak masuk dalam 18 nama pemain yang dibawa ke kandang Stoke City.

Rasa kesal Martial pada Mourinho ini merupakan yang kedua kalinya. Sebelumnya, rasa kesal Martial terjadi saat nomor punggung 9 yang dikenakannya diberikan Mourinho kepada Ibrahimovic. Sejak saat itu Martial pun jarang mendapatkan tempat di skuat inti di bawah arahan Jose Mourinho.

Namun, seiring berjalannya waktu situasi di antara keduanya sempat mencair. Perlahan Martial pun kembali mendapat tempat di skuat intinya. Dan Martial pun tampil bagus saat dipercaya menjadi pemain di skuat inti. Dia pun berhasil mencetak gol secara beruntun kala Manchester United melawan Middlesbrough dan Reading.

Tidak masuknya nama Anthony Martial kala Manchester United melawan Stoke City itu pun dipercaya banyak kalangan bahwa Mourinho kesal saat Martial diturunkan pada laga melawan Liverpool. Banyak kalangan menilai bahwa Martial saat itu tampil buruk disisi sayap kiri. Dan Mourinho langsung mengganti Martial dengan Juan Mata di babak kedua saat itu.


Search