Image result for Morgan Schneiderlin

DUNIABOLA121.COM - Morgan Schneiderlin resmi bergabung dengan Everton. Pemain berkebangsaan Perancis ini pun telah menandatangani kontrak dengan durasi 4,5 tahun bersama Everton. Schneiderlin yang bermain sebagai pemain tengah ini didatangkan ke Goodison Park dengan nilai 20 juta Poundsterling, nilai tersebut bisa meningkat menjadi 24 juta Poundsterling.

Beberapa waktu lalu kepergian Morgan Schneiderlin ini dari Manchester United sebenarnya telah terdengar. Pada pekan lalu, Mouurinho juga mengatakan bahwa Schneiderlin telah sangat dekat dengan Everton. 

Kedatangan Schneiderlin ke Goodison Park ini pun seakan menjadi sebuah momen reuni baginya dengan Ronald Koeman. Seperti yang kita ketahui, sebelum bergabung dengan Manchester United, Schneiderlin bermain untuk Southampton dimana Ronald Koeman adalah sang arsiteknya kala itu.

Schneiderlin bergabung dengan Manchester United dari Southampton pada musim panas 2015. Namun saat ini dia jarang diturunkan, karena Mourinho lebih memilih Paul Pogba, Ander Herrera, Michael Carrick, bahkan Marouane Fellaini untuk bermain di lini tengah Manchester United saat ini.

Kedatangan pemain berusia 28 tahun ini pun membuat Ronald Koeman bersemangat. Karena Koeman mengakui telah mengenal Schneiderlin baik luar maupun dalamnya. "Saya sangat senang karena saya mengenal si pemain. Saya tahu kualitasnya, saya mengenal dia secara pribadi dan dia datang ke Everton dengan serius, itulah yang kami butuhkan," ujar Koeman.

Begitu juga dengan Morgan Schneiderlin sendiri. Kesepakatannya berseragam The Toffees ini pun membuat dia bersemangat. Seperti dilansir pada situs resmi Everton, Schneiderlin pun mengatakan, "Everton adalah klub besar dalam sejarah sepakbola Inggris. Saya selalu menyukai atmosfer di stadionnya. Saya tidak sabar untuk bermain dan mewakili klub luar biasa ini." ujarnya.

Search