Image result for dybala

DUNIABOLA121.COM - Siapa yang tidak kenal dengan sosok legendaris Juventus yang bernama Alesandro Del Piero? Eks penyerang Juventus yang sangat kharismatik ini membuat semua kalangan sangat menghargainya sebagai seorang pesepakbola di eranya.

Del Piero yang pernah membela Juventus pada 1993–2012 sebelum hijrah ke Australia untuk bergabung dengan Sydney FC itu menjadi seorang legendaris bagi bianconneri sampai saat ini. Selama membela Juventus, Del Piero mencetak 290 gol dalam 705 penampilan. Dan pada laga melawan Atalanta di Coppa Italia yang berlangsung Rabu (12/1) kemarin, gol dari Paulo Dybala ke gawang Atalanta membuat semua publik mengingat kembali dengan sosok legendaris Juventus itu.

Tendangan voli Dybala dari luar kotak penalti yang berbuah gol tersebut disamakan dengan ciri khas dari Del Piero kala dia berseragam Juventus. Dan berkat dari itu, Dybala yang sering diisukan menjadi incaran beberapa klub raksasa seperti Barcelona dan Real Madrid itu pun menegaskan bahwa dia akan tetap berseragam Juventus dan dia ingin menjadi seperti seorang Del Piero.

Pada laga itu Dybala berhasil menyumbang satu gol dan satu assists untuk kemenangan Juventus. Sejauh ini, Dybala mengaku tidak berpikir untuk berganti klub. Bahkan, dia siap memperpanjang kontraknya yang saat ini masih berlaku hingga 2020. 

"Bagi saya tidak ada masalah untuk pembaharuan kontrak. Saya baik-baik saja di Juventus. Agen saya akan tiba di Turin dalam beberapa hari ke depan untuk pembaruan kontrak, Barcelona atau Real Madrid? Tidak ada tawaran, Saat ini saya cuma memikirkan soal Juventus, dan saya ingin punya karir seperti Alessandro Del Piero di Juventus." ujar Dybala. 

Cuplikan aksi Dybala yang dinilai sama dengan aksi Del Piero
Penyerang berkebangsaan Argentina yang saat ini memasuki usia 24 tahun ini bergabung dengan Juventus paada tahun 2015. Sebelum resmi berseragam Juventus, Dybala adalah pemain Palermo. Musim dia telah menyumbang enam gol dari 16 kali penampilannya bersama Juventus di semua kompetisi.





Search