Related image

DUNIABOLA121.COM - Pekan ke-21 Serie A Italia mempertemukan dua tim papan atas. AC Milan akan akan menjamu Napoli di San Siro pada Minggu (22/1/2017) pukul 02.45 WIB. Duel dua tim ini diyakini akan berlangsung ketat. Bagi AC Milan, laga ini akan menjadi ujian bagi mereka yang belakangan ini tampil sangat impresif.

Rossoneri kini menempati peringkat kelima di klasemen dengan 37 poin dari 19 pertandingan, terpaut empat angka dari Napoli yang ada di posisi ketiga dan sudah memainkan 20 laga. Saat ini, AC Milan sendiri sedang berupaya untuk kembali ke tiga besar klasemen sementara Serie A Italia.

Selain menjadi ujian bagi AC Milan, laga ini juga merupakan laga spesial bagi Gianluigi Donnarumma yang merupakan kiper AC Milan saat ini. Donnarumma akan berhadapan dengan klub kota kelahirannya. Kiper yang baru berusia 18 tahun tersebut dilahirkan dan tumbuh besar di kota Naples.

Sang ayah dari Donnaruma pun berharap anaknya bisa memenangkan laga tersebut walau harus melawan tim dari kota kelahirannya. "Kami adalah orang Napoli, ini akan menjadi laga yang emosional. Kami berharap Napoli bisa menunjukkan sesuatu yang luar biasa, tapi laga pada hari Sabtu nanti adalah laga penting dan Donnarumma pasti ingin memenangkannya." ujar ayahnya Alfonso Donnaruma.

Berdasarkan statistik kedua tim, Napoli lebih diunggulkan. Tercatat dalam empat kali pertemuan terakhir kedua tim, AC Milan belum mampu meraih poin penuh dari Napoli dan hanya sekali meraih kemenangan dari Napoli dari sebelas pertemuan kedua tim.

Berikut sedikit data dan fakta pertandingan AC Milan dan Napoli ;
  • AC Milan hanya menang satu kali dari empat pertandingan terakhir di Serie A.
  • AC Milan hanya menang sekali dari lima pertandingan kandang terakhir di Serie A melawan Napoli yakni pada Desember 2014.
  • Napoli tak terkalahkan dalam sembilan pertandingan terakhirnya di liga. Kali terakhir Napoli melaju 10 laga tak terkalahkan adalah pada November 2015 dengan total 13 pertandingan.
  • Napoli sudah mencetak 45 gol di musim ini. Napoli punya rata-rata penguasaan bola tertinggi (62%) dan punya akurasi operan (87%) di Serie A musim ini.
agen poker, agen poker online, daftar poker, daftar poker online, kumpulan situs poker, kumpulan situs bandarq, daftar bandarq, situs bandarq, situs poker online

Search