Image result for dimitri payet

DUNIABOLA121.COM - Gelandang Westham United, Dimitru Payet kabarnya akan berangkat ke Marseille pada pekan ini. Setelah sempat beredar rumor saat ini Payet dikucilkan dari rekam setimnya di Westham, Payet pun ngotot untuk pergi ke Marseille.

Masalah Dimitri Payet pun bermula ketika dia berpikir untuk hijrah ke negeri asalnya Perancis karena istrinya mengatakan ingin membesarkan anaknya di kota kelahirannya di Perancis. Akibat dari itu, kabarnya Payet pun dikucilkan dan diusir dari grup Whatsapp rekan setimnya di Westham United.

Dengan situsai tersebut, kabar yang berhembus kencang pun terdengar bahwa Payet akan kembali ke klub lamanya akhir pekan ini. Namun, pihak manajemen Westham pun segera mengklarifikasi isu yang beredar ini.

Tak ingin kehilangan pemain andalannya, pihak managemen Westham United kabarnya telah menahan Payet layaknya Chelsea menahan Diego Costa yang mendapat tawaran tinggi untuk bermain di Liga Super China.

"Marseille harus tahu Payet memiliki kualitas untuk bermain di Real Madrid, seperti halnya Westham. Dia tidak akan pergi dengan murah. Itu pun jika kami memutuskan untuk melepasnya atau tidak." kata Brady yang merupakan Vice Chairwoman Westham.

Sementara sang manager Slaven Bilic pun berharap Payet berubah pikiran atas niatnya untuk hengkang dari Westham. Bilic pun berharap pemain berusia 29 tahun itu tetap menjaga komitmen bersama Westham United.

Search