Image result for antonio conte

DUNIABOLA121.COM - Manajer The Blues Antonio Conte buka suara mengenai keberanian klub sepakbola Tiongkok yang berani membayar mahal untuk mendatangkan para pemain sepakbola top dunia untuk bermain di liga domestik mereka. Conte berharap pada bursa transfer Januari ini tidak ada lagi para pemainnya yang pindah ke klub sepakbola Tiongkok.

Seperti yang diketahui, klub sepakbola Tiongkok sukses mendatangkan dua pemain Chelsea. Oscar yang telah bergabung dengan Shanghai SIPG dan kemudian John Obi Mikel juga telah menerima tawaran pindah ke Tianjin Teda. Klub sepakbola Tiongkok saat ini mengundang perhatian besar para pengamat dunia sepakbola. Dikenal dengan kekuatan finansial mereka yang tidak terbatas, mereka berani membayar mahal untuk mendatangkan para pemain top dunia saat ini.

Conte yang tidak mau lagi kehilangan anggota dari skuatnya pun berharap tak ada lagi tawaran gila-gilaan dari China. Harapan Conte itu bukan tanpa alasan, beberapa waktu lalu beredar isu bahwa salah satu klub sepakbola Tiongkok masih tertarik untuk mendatangkan pemain Chelsea, adalah Tianjin Quanjian yang baru saja mendatangkan Axel Witsel dari Zenit Saint Petersburg dikabarkan berani mengucurkan dana sebesar 80 juta Poundsterling untuk mendatangkan Diego Costa.

Hal itulah yang membuat Conte angkat bicara. Pelatih berkebangsaan Italia tersebut berharap urusan Chelsea dengan sejumlah klub sepakbola Tiongkok itu selesai di Oscar dan Obi Mikel. "Saya pikir penting untuk bertahan dengan skuat ini sekarang. Sekarang kami sedang memperjuangkan musim ini. Kami memulai musim ini dengan cara yang tepat dan penting untuk bertahan dengan pemain-pemain yang sama," ujar Conte.

Chelsea saat ini masih memimpin di puncak klasemen sementara English Premier League dengan total raihan 49 poin dari 20 laga yang telah dilalui. Sebelum menelan kekalahan dari Tottenham Hotspur, pasukan The Blues meraih 13 kali kemenangan secara beruntun.



Search