Image result for fabregas

DUNIABOLA121.COM - Persaingan untuk mendapatkan tempat di skuat inti Chelsea saat ini sangatlah ketat. Banyaknya pemain berkualitas yang dimiliki ditambah sang pelatih yang sering menerapkan formasi 3-4-3 pun membuat beberapa pemain The Blues menghuni bangku cadangan.

Salah satu pemain yang sering terlupakan oleh Conte adalah Cesc Fabregas. Pemain kebangsaan Spanyol ini lebih sering dibangkucadangkan ketika Chelsea ditangani oleh Antonio Conte saat ini. Febregas gagal masuk ke susunan pemain inti Conte. Dalam tiga pertandingan terakhir Chelsea tercatat Fabregas hanya bermain selama 41 menit.

Dengan kualitas yang dimiliki oleh Fabregas tentunya sangat disayangkan jika dia terus menerus menghuni bangku cadangan. Melihat situasi tersebut, tiga raksasa Italia yakni Juventus, Inter Milan dan AC Milan pun berusaha mendatangkan Fabregas. Ketiga raksasa Italia pun menjanjikan jika Fabregas setuju untuk bergabung maka peluang untuk menjadi pemain inti kian terbuka.

Kabar yang beredar saat ini untuk mendapatkan Cesc Fabregas maka setidaknya harus menyediakan dana sekitar 25 juta Euro. Dengan harga tersebut maka kemungkinan terbesar untuk mendapatkan Fabregas hanya Juventus dan Inter Milan. Karena saat ini AC Milan tidak diizinkan mengeluarkan dana transfer hingga proses akuisisi Silvio Berlusconi selesai.

Cesc Fabregas didatangkan Chelsea dari Barcelona pada tahun 2014. Tercatat dia tela tampil sebanyak 81 kali bersama Chelsea dan membukukan 9 gol. 

Search