Related image

DUNIABOLA121.COM - Kabarnya Bournemouth tertarik untuk mendatangkan Kapten The Blues John Terry. Saat ini pemain bertahan veteran tersebut jarang mendapatkan kesempatan bermain. Di bawah arahan Antonio Conte yang saat ini sering memainkan formasi tiga pemain belakang tersebut. 

John Terry lebih banyak dibangkucadangkan saat ini. Karena Conte lebih memilih para pemain muda untuk masuk ke skuat utama. Conte lebih memilih Gary Cahill, David Luiz, dan Cesar Azpilicueta untuk mengisi lini pertahanannya di dalam skuat inti dengan formasi yang serung diusung dalam setiap laga Chelsea.

Melihat situasi tersebut, kabarnya Bournemouth terus memantau perkembangan Terry di Chelsea. Kontrak John Terry bersama Chelsea akan berakhir pada musim panas tahun ini. Bournemouth pun dikabarkan sangat tertarik untuk memakai jasa Terry. Saat ini kian santer terdengar Bournemouth akan memboyong Terry dari Chelsea pada bursa transfer Januari ini.

Melihat kabar tersebut semakin santer diperbincangkan, Antonio Conte selaku manajer Chelsea saat ini pun angkat bicara mengenai masa depan eks kapten timnas Inggris tersebut. Conte menegaskan John Terry akan tetap bersama Chelsea dan memastikan tidak akan melepaskanya pada Januari dengan status pinjaman atau apapun.

"John Terry akan tetap bersama kami, dia pemain kami, dia ada dalam skuat saya. Dan ketika saya merasa bahwa dia pantas bermain, maka dia akan bermain. Dia tetap pemain penting untuk saya. Dia bukan hanya pemain hebat tapi juga pribadi yang luar biasa, dan bagi saya senang sekali punya pemain sepertinya yang membantu saya di musim pertama bersama Chelsea," ujar Conte. 

John Terry yang sempat mengalami cedera pada awal musim ini tecatat baru mendapatkan kesempatan bermain sebanyak sembilan kali bersama Chelsea. Dan dari pihak Bounemouth pun menyatakan sampai saat ini belum melakukan pembicaraan dengan Chelsea terkait bek berusia 34 tahun tersebut.

Eddie Howe selaku manajer Bournemouth pun mengakui sangat mengagumi sosok dari John Terry. Namun sampai detik ini belum ada negosiasi terhadap Chelsea. "Saya memang mengagumi John Terry sebagai pesepakbola, dia salah satu bek tengah favorit saya. Namun sampai saat ini kami belum melakukan negosiasi dengan Chelsea sama sekali." ujarnya.



Search