Image result for lionel messi 2016

DUNIABOLA121.COM - Siapa yang tidak kenal dengan Lionel Messi. Ya, penyerang Barcelona yang berkebangsaan Argentina ini bagaikan bintang yang tidak akan redup di dunia sepakbola. Namun, saat ini muncul spekulasi mengenai penyerang berusia 30 tahun ini. Kontraknya di Barcelona yang akan habis pada Juni tahun 2018 itu pun memperkuat berbagai isu kepindahannya dari Barcelona.

Messi yag memang tumbuh dan besar di Barcelona ini pun angkat bicara mengeni spekulasi yang muncul di media. Pemain berjuluk La Pulga itu bersikukuh bakal tetap bertahan di Barcelona selama manajemen tim menginginkannya. Bukan tanpa alasan, perjalanan karir Messi yang dimulai dari Newell's Old Boys kemudian melanjutkan akademi di Barcelona dan tim Blaugrana itu pula menjadi tim profesional Messi sejak tahun 2003.

"Barcelona telah memberi saya segalanya dan saya berada di sini selama mereka masih menginginkan saya," kata Messi.

Namun ketika ditanya mengenai kemungkinannya bermain di English Premier League, Messi pun mengatakan Liga Inggris adalah liga yang sangat kompetitif, musim lalu menjadi gambaran paling tepat sehingga prediksi sangat sulit. Dan jika mempunyai kesempatan klub manakah yang akan menjadi tempat berlabuh seorang Messi di Premier League?

Saat ini, kabarnya ada tiga klub sepakbola di Premier League yang tertarik untuk mendatangkan Lionel Messi. Manchester United, Manchester City, dan Chelsea kabarnya sangat tertarik untuk mendatangkannya. Namun, di antara ketiga klub tersebut, Manchester City yang memberikan signal paling kuat. Hal itu dikarenakan adanya Pep Guardiola yang menjadi manajer Manchester City saat ini ditambah laju Manchester City bisa dikatakan belum stabil.

Menanggapi kabar tersebut. Messi hanya menjawab dengan memberi dukungan untuk Guardiola saat ini. Menurut Messi, Pep Guardiola hanya butuh waktu untuk adaptasi. "Pep adalah pelatih yang sangat sukses, dia butuh waktu menyesuaikan diri dengan liga, namun saya yakin dia akan sukses," tutur Messi.

Tentunya tidak bisa dibayangkan jika Barcelona tanpa Lionel Messi.

Search