Image result for nomor 7 di manchester united

DUNIABOLA121.COM - Apakah ada yang percaya dengan nomor keramat? Percaya atau tidak dan yang pastinya dalam beberapa musim terakhir nomor punggung 7 di Manchester United sepertinya telah menjadi kutukan karena sejumlah pemain yang mencoba untuk mengenai nomor punggung tersebut gagal bersinar.

Dan sampai saat ini, Manchester United masih terus mencari pemain yang bisa mengenakan nomor punggung yang dianggap keramat tersebut kemudian bisa menjadi salah satu pemain andalannya. Nomor punggung 7 di Manchester United sebelumnya pernah dikenakan oleh beberapa legenda di Manchester United, dari Bryan Robson, Eric Cantona, David Beckham hingga Cristiano Ronaldo.

Setelah itu, ada beberapa pemain yang mencoba mengenakan nomor tersebut namun gagal bersinar seperti para pemain sebelumnya yang mengenakan nomor tersebut. Pemain terakhir yang mengenakan nomor punggung keramat itu adalah Memphis Depay. Dan pemain berkebangsaan Belanda hanya mampu bertahan selama dua musim di Manchester United sebelum dilepas ke Lyon pada musim dingin yang lalu.

Pemain yang sukses mengenakan nomor punggung setelah David Beckham adalah Cristiano Ronaldo. Namun, sampai sekarang tim dengan julukan setan merah belum juga menjumpai pengganti Ronaldo. Beberapa pemain yang didatangkan sebelumnya pun pernah digadang-gadang sebagai pengganti Ronaldo.

Di antara beberapa nama yang pernah disebut sebagai The Next CR7 itu adalah Luis Nani, Antonio Valencia, Adnan Januzaj, Angel Di Maria sampai Memphis Depay. Pastinya belum ada satu pun dari nama pemain tersebut yang berhasil menggantikan Cristiano Ronaldo di Manchester United.

Selain masih mencari pemain yang akan menyandang nomor punggung keramat tersebut, Manchester United juga diyakini sedang memburu pemain yang bisa menggantikan posisi Cristiano Ronaldo. Apakah benar nomor 7 di Manchester United benar merupakan angka keramat dan bisa menjadi beban bagi yang mengenakannya karena merupakan bekas nomor para legenda? 

Siapakah yang akan mengenakan nomor punggung keramat Manchester United di masa yang akan datang?

Search