Image result for balotelli nice

DUNIABOLA121.COM - Lama tidak terdengar kabar dari Mario Balotteli muncul kabar bahwa dia mendapatkan perlakuan pelecehan rasial di Liga Perancis. Striker berkebangsaan Italia yang kini memperkuat Nice itu merasa menjadi korban pelecehan rasial kala Nice berhadapan dengan Bastia.

Kemarahan Balotteli pun ditumpahkan di akun twitter dan instagram miliknya setelah sehari Nice bermain melawan Bastia dalam lanjutan Liga Perancis. Dalam postingan di akun sosial medianya tampak Balotelli sangat kecewa dengan otoritas Liga Perancis sejauh ini.

"Saya punya pertanyaan untuk Perancis, wajarkah jika supporter Bastia membuat suara monyet " uh uh" di sepanjang pertandingan dan komisi disiplin tidak menghiraukannya? Apakah rasisme legal di Perancis? Atau hanya di Bastia? Sepakbola adalah olahraga yang menakjubkan, hanya orang seperti supporter Bastia yang membuatnya tampak mengerikan, sungguh memalukan." Tulis Balotelli.

Striker berusia 27 tahun itupun merasa otoritas Liga Perancis sangat aneh karena sejauh ini tidak menindaklanjuti kejadian tersebut. Pemain dengan julukan si bengal bergabung di Nice pada awal musim ini dari AC Milan. 

Sejauh ini Mario Balotelli bisa dikatakan tampil sangat baik bersama Nice. Dalam 15 pertandingan yang telah dijalankan bersama Nice di semua kompetisi, dia telah menyumbang 10 gol untuk Nice. Saat ini Nice menduduki posisi kedua klasemen sementara dengan total raihan 46 poin terpaut dua poin dari pemimpin klasemen AS Monaco.

Search