Related image

DUNIABOLA121.COM - Spekulasi masa depan Carlos Bacca yang beberapa waktu lalu dikabarkan tidak lagi bahagia berseragam AC Milan akhirnya terjawab juga sekarang ini. Agen Carlos Bacca, Sergio Barila pun menegaskan bahwa Bacca tetap akan membela AC Milan dan mengenakan seragam Rossoneri membuatnya gembira.

Pemain asal Kolombia yang berusia 30 tahun ini pun menjadi penentu kemenangan AC Milan atas Cagliari akhir pekan lalu. Golnya tersebut pun menyudahi puasa golnya sejak Oktober silam. Menurut Sergio Barila, kliennya tersebut sempat mendapatkan beberapa tawaran dengan harga yang fantastis.

Beberapa klub seperti Sevilla dan Westham sempat diisukan akan mendatangkannya. Dan Barila pun mengakui klub sepakbola di China pun sempat menawarkan kontrak yang sungguh menggiurkan. Tapi sampai saat ini, hasrat Carlos Bacca hanya untuk AC Milan.

"Saya bicara dengannya setiap hari, dan saya tahu bahwa dia sangat bahagia disini ( AC Milan ) dan begitu juga sebaliknya, klub juga sangat puas dengan penampilannya, tidak ada alasan pergi untuknya saat ini" ujar Barila.

"Meski dia gagal mencetak gol sejak Oktober lalu, tapi kami senantiasa tetap tenang dan sadar bahwa dia akan mencetak gol lagi seperti yang biasa dilakukan dalam karirnya. Memang saat ini banyak klub yang meminatinya. tapi dia hanya ingin tetap mencurahkan tenaga dan fokus di AC Milan saat ini" tutup Barila.

Search