Image result for as roma 2016

DUNIABOLA121.COM - Bursa transfer musim dingin Januari ini akan dimanfaatkan AS Roma sebagai momen untuk menambah amunisi baru terutama di lini depan mereka. Bulan Janurai ini AS Roma akan kehilangan beberapa pemain di lini depan mereka. 

Mohamed Salah yang merupakan salah satu andalan Roma akan tampil di Piala Afrika. Sementara itu, Juan Manuel Iturbe sudah dipinjamkan ke Torino. Lini depan AS Roma pun hanya menyisakan Edin Dzeko, Stephan El Shaarawy, dan Francesco Totti.

Atas situasi ini AS Roma pun mempertimbangkan untuk mencari pemain depan baru di bursa transfer musim dingin ini. Seperti yang diungkapkan CEO Roma Umberto Gandini, Roma adalah tim yang kompetitif, akan tetapi pihak management tetap memperhatikan kesempatan untuk tim agar tetap berkembang.

"Tim punya sumber daya untuk tampil bagus tapi Salah akan ke Piala Afrika dan Iturbe sudah pergi jadi kami harus menyempurnakan lini depan. Bursa sangat dinamis dan ada beberapa pemain yang tersedia, jadi kami akan melihat bagaimana perkembangannya," ujar Gandini.

Sementara pelatih AS Roma Luciano Spalletti pun mengungkapkan resolusinya untuk tahun 2017. Spalletti ingin Roma bekerja lebih keras setiap harinya untuk semakin mendekati gelar juara. Saat ini AS Roma masih tertinggal dari Juventus, dari 18 laga yang telah dilalui, AS Roma baru mengumpulkan 38 poin, masih tertinggal empat poin dari Juventus yang sedang memimpin di puncak klasemen Serie A saat ini.

Menurut Spalletti, kans Roma untuk menjadi juara musim ini sangat besar oleh karena itu dia pun menuntut para pemainnya bekerja lebih keras. "Target saya untuk 2017 adalah lebih baik daripada tahun lalu di setiap hal, jadi itu berarti paling tidak dekat dengan gelar juara," katanya.


Search