Image result for chelsea vs hotspurs

DUNIABOLA121.COM - Lanjutan English Premier League pekan ke-20 ini akan mempertemukan kandidat juara chelsea dengan Tottenham Hotspur yang rencananya akan digelar White Hart Lane yang merupakan kandang Tottenham. Laga ini akan berlangsung pada Kamis ( 5/1) pukul 04.00 WIB ini diprediksi akan berlangsung ketat.

Laga Chelsea kontra Tottenham Hotspur di pekan ke 20 ini adalah laga derby London yang sangat dinantikan bagi penikmat dunia sepakbola. Chelsea yang saat ini memimpin di puncak klasemen dengan 49 poin tentunya akan bermain semaksimal mungkin untuk meraih poin penuh supaya lebih nyaman menjadi pemimpin di klasemen sementara English Premier League.

Sementara Tottenham Hotspur saat ini menduduki posisi ke-5 dengan total 39 poin. Pasukan Lilywhites tentunya akan berusaha mendekatkan diri ke puncak klasemen juga. Jika The Lilywhites berhasil meraih kemenangan atas Chelsea maka tim besutan Mauricio Pochettino ini akan semakin dekat ke puncak klasemen English Premier League.

Duel Tottenham dengan Chelsea ini pun dipastikan akan berlangsung sangat sengit. Jan Vertonghen yang merupakan pemain bertahan Tottenham menilai laga derby ini pun menyamai hampir menyerupai derby antara timnya dengan Arsenal. "Bagiku, pertandingan ini ada di level yang sama dengan melawan Arsenal," ucapnya.

Tottenham dan Arsenal juga merupakan derby London. Hanya Arsenal berasal dari London Utara. Dalam lima pertemuan terakhir, Chelsea memenangi dua laga dan kalah sekali. Dua sisanya berakhir imbang. Chelsea saat ini memuncaki klasemen dengan nilai 49 dari 19 pekan, unggul lima angka dari Liverpool di tangga kedua yang sudah bermain 20 kali.

Perkiraan susunan pemain ;

Tottenham Hotspur ; 1 Hugo Lloris 2 Kyle Walker 15 Eric Dier 5 Jan Vertonghen 3 Danny Rose 19 Moussa Dembele 12 Victor Wanyama 17 Moussa Sissoko 20 Bamidele Alli 23 Christian Eriksen 10 Harry Kane

Chelsea ; 13 Thibaut Courtois 24 Gary Cahill 30 David Luiz Moreira Marinho 28 Caesar Azpilicueta 3 Marcos Alonso 21 Nemanja Matic 4 Cesc Fabregas 15 Victor Moses 11 Pedro Rodriguez Ledesma Pedrito 10 Eden Hazard 22 Willian Borges da Silva






Search