Image result for adebayor

DUNIABOLA121.COM - Saat ini English Premier League merupakan kompetisi sepakbola terbaik di dunia. Berbagai nama pesepakbola pun dilahirkan dari kompetisi ini. Di antaranya adalah Emmanuel Adebayor.

Karir Adebayor di Premier League dimulai ketika Arsenal mendatangkannya dari AS Monaco pada tahun 2006. Berseragam The Gunners selama tiga musim, Adebayor tercatat mencetak 62 gol dari 142 kali penampilannya di berbagai kompetisi.

Setelah dari Arsenal, pemain kebangsaan Togo ini mencoba peruntungan di Manchester City. Namun, kala berseragam The Citizens karirnya tidak secemerlang di Arsenal. dia hanya tampil sebanyak 45 kali dan tercatat mencetak 19 gol. Sebelum bermain untuk Tottenham Hotspur pada tahun 2011, Adebayor sempat merumput di La Liga bersama Real Madrid. Dan status striker ini sempat dibekukan sampai akhirnya dia pindah ke Crystal Palace pada tahun 2016.

Saat ini Adebayor pun berstatus tanpa klub selama musim kompetisi 2016/2017. Bursa transfer musim dingin yang tersisa sepekan lagi pun membuat Adebayor berharap ada klub di Liga Inggris yang tertarik menampungnya.

Dia pun yakin bahwa dia masih bisa bermain di level tersebut. Dan dia pun masih yakin bisa bersaing di Liga yang paling kompetitif saat ini.

Search