Image result for alfred riedl indonesia

DUNIABOLA121.COM - PSSI dipastikan tidak akan memperpanjang kontrak Alfred Riedl sebagai pelatih timnas senior Indonesia. Saat kongres tahunan PSSI yang diselenggarakan pada Minggu (8/1) ada dua nama kandidat yang akan menggantikan Alfred Riedl. Kedua nama kandidat tersebut adalah Luis Milla dan Luis Fernandez.

Menurut Sekjen PSSI, Ade Wellington, kedua nama tersebut akan melalui proses seleksi sebelum akhirnya PSSI mengambil keputusan. Antara Milla dan Fernandez pun memiliki rekam jejak yang berbeda. Milla suskes membawa timnas Spanyol U-19 dan U-21 menjadi juara Piala Eropa. Namun untuk tingkatan klub, rekam jejak Milla kurang mulus seperti saat melatih Al Jazira di UAE serta dua klub di divisi dua liga Spanyol, Real Zaragoza dan Lugo.

Sementara Luis Fernandez adalah pelatih senior yang pernah membawa Athletic Bilbao menjadi runner-up Liga Spanyol serta Paris Saint Germain menjadi juara Piala Perancis dan Piala Intertoto. Namun prestasi terbaik Fernandez itu tercipta di tahun 1990an. Lima tahun terakhir ini, Fernandez bertualang sebagai pelatih timnas Israel dan juga sebagai pelatih timnas Guinea. 

Untuk menangani timnas junior Indonesia, PSSI juga akan menyeleksi dua nama untuk timnas U-19 yakni antara Pelatih Bali United Indra Sjafri dan mantan asisten Alfred Riedl, Wolfgang Pikal. Dan untuk timnas U-16 PSSI juga akan memilih antara Fakhri Husaini atau Rudi Eka Priyambada.

daftar poker, dewa poker, dewa poker online, judi dewa poker

Search