Related image

DUNIABOLA121.COM - Piala AFF 2016 telah usai, Indonesia pun finish sebagai runner-up dalam ajang sepakbola terbesar di Asia Tenggara. Meski gagal membawa pulang Piala AFF 2016 tersebut, perjalanan timnas Indonesia di Piala AFF mengundang decak kagum ratusan juta rakyat Indonesia. Setelah membela timnas Garuda dalam ajang Piala AFF 2016 semua pemain timnas pun dikembalikan ke klubnya masing-masing.

Baik pemain yang berkarir di liga domestik maupun berkarir di liga negara lain. Salah satu pemain yang sangat bersinar kala berseragam Merah-Putih di ajang Piala AFF 2016 adalah Stefano Lilipaly. Lilipaly adalah pemain yang berdarah Indonesia dan Belanda ini pun akan kembali ke nagaranya Belanda untuk bermain di klub SC Telstar di kasta kedua kompetisi sepakbola Belanda.

Stefano Lilipaly termasuk salah satu pilar penting skuat Garuda pada ajang Piala AFF 2016 yang baru usai beberapa waktu lalu. Permainan apik dia bersama Boaz Solossa dkk pun mengubah persepsi para pengamat sepakbola dunia mengenai sepakbola Indonesia.

Sebelum pamit pulang ke Belanda Lilipaly sempat mengunggah sebuah foto sambil berjalan mengangkat bendera Merah-Putih bersama offisial timnas Indonesia. Dalam keterangan fotonya dia mengabarkan kepulangannya ke Belanda. 


"Malam ini saya pulang ke Amsterdam, Belanda. Turnamen AFF Suzuki Cup 2016 menjadi memori yang sangat berarti bagi saya, bahagia karena Timnas Indonesia kembali menunjukkan kekuatannya di ASEAN, kita berharap ini adalah momentum kebangkitan Sepak Bola Indonesia. Saya ingin mengucapkan terimakasih kepada supporter yang luar biasa dalam mendukung, PSSI dan staff pelatih yang sudah mempercayai saya serta teman-teman di tim yang sudah menjadi keluarga. #SL8 (Stefano Lilipaly8)".

Stefano Lilypaly pun tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah memberikannya kesempatan berkostum Indonesia dan membela nama Indonesia. Ia juga mengungkap harapan besarnya. Ia ingin sepakbola Indonesia kembali berjaya di masa depan.

Search