Image result for liverpool vs stoke city

DUNIABOLA121.COM - Liverpool menggilas Stoke City dengan skor 4-1 di Anfield pada Rabu (28/12) tadi malam. Kemenangan atas Stoke City pun mengantarkan Liverpool menghuni posisi kedua klasemen English Premier League 2016/2017. 

Tampil dengan skuat muda terbaiknya, The Reds harus tertinggal lebih dulu dari Stoke City oleh gol dari Jonathan Walters pada menit ke-12. Gol tersebut terjadi karena kesalahan dari lini pertahanan pasukan The Reds tersebut yang gagal mengamankan bola hasil sepakan sendiri di dalam kotak penalti.

Tertinggal satu gol dari tim tamu. Liverpool tampil lebih agresif untuk menyamakan kedudukkan, hasilnya pada menit ke-34 oleh Adam Lallana memanfaatkan serangan balik yang terkordinasi dengan rapi. sepakan mendatar ke kiri gawang Stoke City pun membuat kedudukkan berimbang 1-1. Di penghujung jeda turun minum, satu gol dari Roberto Firmino pun membuat The Reds balik unggul 2-1 atas Stoke City.

Memasuki babak kedua, tim besutan Juergen Klopp pun tetap tampil dengan intensitas tinggi. Hasilnya pada menit ke-59 sebuah gol bunuh diri dari Giannelli Imbula membuat Liverpool unggul 3-1 dari Stoke City.

Dan gol penutup dari Daniel Sturridge untuk Liverpool terjadi di menit ke-70. Skor 4-1 untuk kemenangan Liverpool pun bertahan sampai pluit panjang ditiup oleh wasit. 

Susunan pemain: 

Liverpool: Mignolet, Clyne, Lovren, Klavan, Milner, Henderson, Wijnaldum, Lallana (Can 69'), Mane, Firmino (Moreno 79'), Origi (Sturridge 70') 

Stoke: Grant; Johnson, Shawcross, M.Indi, Pieters; Diouf (Afellay 75'), Allen, Whelan (Sobhi 66'), Imbula, Walters; Crouch (Bony 84')

Search