DUNIABOLA121.COM - Apa yang bisa kita harapkan dari sebuah timnas yang baru dapat pengampunan sekitar tujuh bulan yang lalu? Rasanya mustahil bagi sebuah timnas yang berangkat ke sebuah turnamen besar untuk meraih gelar apapun dengan kondisi seperti itu. Ditambah timnas tersebut tidak dibatasi untuk membawa semua pemain terbaiknya karena setiap klub di liga domestik hanya mengizinkan untuk membawa dua pemain ke timnas tersebut.

Seperti itulah timnas Garuda kita memulai perjalanannya di Piala AFF 2016 saat ini. Berangkat menuju turnamen sepakbola terbesar di Asia Tenggara dengan skuat dan persiapan seadanya kini sisa selangkah lagi timnas Indonesia akan mencatatkan sejarah dalam dunia sepakbola. Pesimisme pun berubah menjadi optimisme bagi ratusan juta rakyat Indonesia saat ini. 

Sepanjang perjalanan di Piala AFF 2016, skuat Garuda telah melakukan yang terbaik. Mental juara para pemainnya pun membuat seluruh rakyat Indonesia bangga. Pantang menyerah, tidak takut akan semua lawan yang dihadapi menunjukkan karakteristik bangsa Indonesia. 

Image result for timnas indonesia

Hari ini Sabtu (17/12) tepatnya pukul 19.00 WIB bertempat di Stadion Rajamangala Thailand semuanya akan dipastikan. Wujudkan impian ratusan juta rakyat Indonesia yang sangat rindu akan prestasi sepakbola negeri ini. Tunjukkan pada dunia bahwa dunia sepakbola kita tidaklah seburuk apa yang dipandang dunia saat ini. 

Meskipun berbagai bonus telah menanti jika berhasil membawa pulang Piala AFF 2016 nantinya. Tetap prioritaskan untuk mengharumkan nama Indonesia di kancah sepakbola terlebih dulu. Tunjukkan bahwa kita juga bisa berprestasi.

Hanya butuh hasil imbang setelah pada leg pertama menang dengan skor 2-1 maka skuat Garuda telah memastikan gelar juara. Tetap kobarkan semangat dan mental juara kita. Bawa pulang Piala AFF 2016 ke negeri kita.  


Tunjukkan kita tetap bisa walaupun kita berangkat ke turnamen ini dengan semua keterbatasan. Seluruh harapan rakyat Indonesia akan terwujud malam ini. Tunjukkan karakter bangsa ini pada laga terakhir di Piala AFF 2016 ini. Tunjukkan pada dunia kita juga bisa berprestasi dalam dunia sepakbola.

KAMU HARUS JUARA GARUDA!!!

Search